Laman

Kamis, 18 April 2013

Handcent SMS untuk Android (Aplikasi sms keren)

Handcent SMS merupakan aplikasi yang memungkinkan untuk mengirimkan MMS dan SMS gratis dari ponsel Android. Aplikasi ini merupakan salah satu yang populer di kalangan penggemar Android. Dengan SMS dan MMS gratis yang diberikan Hancent SMS, aplikasi yang  memiliki sistem integrasi ke akun online ini memungkinkan pengguna menghindari keterbatasan pelayanan dari OS Android dan operator  seluler. Dengan kata lain SMS dan MMS dapat dinikmati sepuasnya.
Banyak fitur yang ditawarkan aplikasi ini selain SMS dan MMS gratis. Sebagaimana opsi keamanan tambahan yang melindungi kata sandi dan menyembunyikan pesan individu ke dalam kotak privasi. Sistem keamanan ini tidak hanya melindungi pesan yang ada di Handcent SMS namun juga aplikasi pengiriman pesan Android ataupun pihak ketiga.
Handcent’s Contact Locator Plugin merupakan fitur yang membantu menemukan lokasi teman dengan menggunakan GPS. Dengan pengiriman pesan yang mencapai 1.100 pesan per jamnya dan membuatnya menutupi keterbatasan Android yang hanya dapat mengirim 100 pesan per jamnya. Anda juga dapat mengirimkan 10 file MMS yang masing – masing sebesar 25 megabyte sehingga totalnya menjadi 250 megabyte. Hal ini memungkinkan dapat mengirim foto dengan kualitas tinggi, video serta musik.

Tema Backround  dapat diubah sesuai keinginan dan telah tersedia ribuan tema yang dapat di download. Yang menarik dari aplikasi ini adalah layout tampilannya yang dapat di ubah mirip layout pesan yang unik seperti pada ponsel HTC Sense, Blur Motorola, bahkan Iphone. Sesuatu yang membuat berkirim pesan menjadi tidak membosankan. Pengiriman pesan yang dapat diatur waktunya juga tersedia sebagai fitur standar yang ada di aplikasi ini.
Sama seperti fitur pengiriman pesan bawaan ponsel Android, Handcent SMS juga dapat mengatur nada manaerima pesan yang unik yang dapat di setting untuk masing – masing teman di phonebook. Selain itu juga ada ikon emoticon dan smile yang membuatnya semakin menarik ketika berkirim pesan. Kita juga dapat mengatur draft serta pesan terkirim ke dalam folder yang kita buat. Didukung dengan 20 pilihan bahasa membuatnya semakin familier bagi penggunanya di seluruh dunia.
Download:
Handcent SMS 3.9.9.8 untuk Android (filesonic)
Handcent SMS 3.9.9.8 untuk Android (megashare)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar