Laman

Rabu, 20 Juni 2012

Download PDF to Word Converter Free

 Cukup banyak software untuk mengkonversi PDF ke Word tetapi sangat jarang perangkat lunak yang tersedia secara gratis. Kali ini akan saya share program PDF to Word Converter gratis untuk mengkonversi file PDF ke dokumen word. Saya sudah mencoba beberapa software untuk mengkonversi file PDF tapi saya pikir Free PDF to Word Converter ini adalah yang cukup baik.
 kali ini adalah sebuah program mandiri, ini berarti perangkat lunak ini dapat digunakan tanpa aplikasi pihak ketiga untuk mengkonversi file PDF dan juga mendukung file PDF terenkripsi. Software ini juga manjaga tata letak karakter seperti sumber aslinya dan juga dapat mengkonversi dokumen Anda ke PDF.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh PDF to Word Converter :
  • Mudah digunakan, powerfull dan gratis
  • Dukungan untuk mengkonversi file PDF terenkripsi
  • Pertahankan Tata Letak seperti tata letak file PDF sumber
  • Mendukung batch mode konversi untuk mengkonversi file PDF
Cara mengkonversi PDF ke Word menggunakan software ini :
  • Jalankan Free PDF to Word Converter dan kemudian klik pada tombol “Add PDF Document” untuk menambahkan file PDF yang akan dikonversi.
  • Pilih opsi yang ingin Anda gunakan, pada panel pilihan sebelah kanan.
  • Klik “Start Convert” tombol untuk memulai konversi.
Untuk mengkonversi dokumen PDF yang dilindungi password, Anda harus memasukkan password yang benar untuk memungkinkan mengkonversi file. Anda dapat download file PDF to Word Konverter dari link ini :
Selain software Free PDF to Word Converter, ada lagi perogram lain yang masih dalam turunan nya yaitu Portabel PDF to Word Converter. Program yang saya sebutkan terakhir juga dapat digunakan untuk merubah file PDF ke Word bahkan tanpa kita melakukan install program karena sifatnya portable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar